Recent Posts

Senin, 02 November 2009

Prediksi Onepiece Dari Kevin Marshall. at Saturday, June 27, 2009 at 6:10pm

1. Mr 1 akan ikut team luffy dkk, luffy dkk juga akan kembali bertemu Buggy & Mr 3 di lantai atas Impel Down

2. siapa lawan sebanding Magellan?
mungkin lawan utama Magellan nanti adalah Crocodile karena :
- Crocodile juga ahli racun (saat vs luffy di arabasta, ia menggunakan racun)
- jurus pasirnya mungkin bisa menghisap racunnya Magellan
- atau paling tidak ia akan disupport yang lain saat pertarungan terjadi

3. kemungkinan yang melawan Sadi-chan si cewek Sadomarkosis adalah Buggy dan Mr 3, berhubung Sadi-chan suka menyiksa untuk mendapatkan kesenangan, pasti akan gokil banget kalo lawan mereka, kalo lawan si Saldeath n animal guard mungkin luffy & Mr 1 n Bon Chan kalo ia sudah sembuh n siap tarung.

4. 500 Bajak laut yang ditangkap Kizaru di kepulauan Shabondy yang akan dikirim ke Impel Down nanti kapal transportnya akan berpapasan dengan luffy dkk kemudian diselamatkan luffy dkk, saat itu luffy dkk sedang menuju ke markas besar AL untuk membebaskan Ace, seluruh bajak laut yang ditangkap akan berhutang budi & membantu luffy, termasuk para supernova yang dikalahkan Kizaru (Thats a Real Crazy Superpowers Team !).

5. luffy baru bertemu dengan krunya yang lain saat last battle dalam usaha penyelamatan Ace sebab lokasi mereka masing-masing sangat jauh dan mereka juga mungkin tidak tahu kabar luffy saat itu.

6. saat Boa Hancock melihat Jinbei & Crocodile bersama luffy, ada kemungkinan ia juga akan ikut luffy dan membelot dari AL & WG, apalagi ia juga mencintai Luffy n rasanya gak mungkin Hancock mau perang ama grup yang ada luffynya.

7. saat Jewellry Bonney bertemu luffy, kemungkinan mereka akan bertanding adu banyak-banyak makan, soalnya luffy suka bersaing untuk hal yang remeh, entah siapa yang akan menang he he, atau malah si bonney akan tertarik sama luffy karena hobi mereka sama yaitu makan, wah bakal perang dingin ama Hancock nih.

8. Ibunya Lola si cewek pelamar dalam kisah Thriller bark adalah salah satu dari 4 Yonkou, dan kemungkinan ia akan bertemu Nami karena nami memiliki vivre cardnya, dan ia juga akan membantu Nami untuk berkumpul dengan yang lain.

9. Kuma kemungkinan akan tewas/hancur dalam perang dengan Whitebeard, karena ia berkata pada luffy dkk bahwa mereka tidak akan bertemu lagi, atau ia akan dihancurkan oleh Dr. vegapunk karena kuma dianggap karya yang gagal disebabkan ia punya pemikiran sendiri & si Doflamingo kayaknya punya rencana licik dalam perang ini.

10. Akainu, salah satu admiral yang belum muncul dan 2 yonkou yang belum muncul kemungkinan memiliki kekuatan buah iblis logia tipe air atau tanah/bumi karena buah iblis logia tipe tersebut yang belum ada di cerita one piece sampe sekarang

11. inisial D. kemungkinan adalah keturunan penduduk kerajaan yang hancur dalam sejarah 300 tahun yang hilang dan pemerintah dunia & tenryubito adalah keturunan orang-orang yang menghancurkan kerajaan tersebut

12. saat luffy bertemu shanks, ia mengembalikan topi jeraminya, namun shanks kemungkinan akan mengatakan "topi ini kuberikan padamu", karena jika luffy tidak memiliki topi jeraminya lagi, ciri khasnya hilang.

13. luffy akhirnya kelak tertangkap seperti Roger & semua orang yang pernah luffy dkk selamatkan seperti kerajaan arabasta, orang-orang skypiea, para raksasa erbaf, dan lain-lain akan berkoalisi & berperang dengan WG untuk menyelamatkan luffy, beberapa orang di angkatan laut kemungkinan juga akan membelot setelah melihat kenyataan sejarah sebenarnya seperti Aokiji, Smoker dan Tashigi. juga mantan cp9 dan god enel bersama pasukan bulannya kemungkinan akan muncul kembali untuk terlibat.

14. dunia & semua bajak laut akan mengakui luffy sebagai raja bajak laut setelah insiden berakhir

15. One piece bukan harta/kekuasaan, tetapi merupakan penyatuan dunia.

dan yang terakhir, ini hanya prediksi, so jangan dianggap serius, siapa tau prediksi kalian lebih tepat, buat yang suka kumpul di forum one piece mania, prediksi ini boleh dikutip.

0 Komplain:

Posting Komentar