Recent Posts

Selasa, 02 Maret 2010

Dewasa itu ada waktunya.

Aneh juga ya ada orang yang melarang orang untuk suka melakukan sesuatu atau senang melakukan yang disuka.. padahal gampang aja sih.. kalo suka ya jalanin, ga suka ya gausah dilakuin.. hal yang simple jadi kompleks.. contohnya aku, walaupun satu keluargaku ga ada yang suka pedes, aku suka.. gak masalah kayanya.. atau, walau temen2ku suka duren, dan aku engga.. tp kalo mereka lagi makan duren,aku gak yang "ih ko suka sih kan bau" atau semacamnya.. temen2ku pada ngerokok tapi aku engga.. tp aku ga nyuruh temen2 ku juga untuk berhenti merokok.. that's just a way of life.. untuk tulisan kali ini saya pengen nulis yang ga ada bobotnya, ga perlu mikir untuk mencerna yang satu ini, cuma ada satu pesan singkat dan jelas..

betapa ruginya nanti kalo lamu sadar kamu melakukan sesuatu yang kamu suka dan tulus, tapi kesenangan itu diambil hanya karena orang lain bilang kamu untuk jangan suka pada suatu hal karena orang itu gak suka.

0 Komplain:

Posting Komentar