Recent Posts

Kamis, 02 Juni 2011

New Job

Alhamdulillah waktu itu telah dateng,akhirnya aku bisa ngepakin sayap lebih kembang.Subahanallah bukan hanya kuliah,tapi kesibukanku bertambah,yaitu dengan munculnya CV.KEVINMARSHALL

Kmaren mama bilang dia mau buat cv,trus nggatau kenapa nama cvnya harus kevin marshall,aku cuma mikirin dalam otak dengan tujuan bahwa dia mau buat usaha yang bertujuan untuk melanjutkan masa depanku,kalo emang bisa kesampaian,berjuta juta terimakasih buat mama.Mama juga mencantumkan namaku sebagai direktur di dalam cv itu,dan dia sebagai komisaris yang beralamatkan tepatnya dirumah.

Pekerjaan itu tiba,berbagai proyek mulai datang,kebetulan aku libur dan bisa ikut bantu,tetapi mama yang paling banyak kerja dibandingkan aku,hmm emang lagi lagi aku masih susah untuk diandalkan

Beribu ribu ucapan rasa sukur kepada Allah karena sudah diberikan banyak keberkahan hidup,tapi lagi lagi masih saja mengacuhkan perintahnya.

Cuma waktu yang bisa nunjukkin bahwa sesuatu itu bakal lebih baik atau bakal terpuruk.

0 Komplain:

Posting Komentar