Recent Posts

Selasa, 03 November 2009

Ibu Nuri > Thanks For The Power Of Kepepet.

Di esema,aku punya guru namanya Ibu Nuri,yah,kalian taukan NURI itu nama burung kecil yang anggun indah bahkan bersuara merdu,kalian tau apa yang terjadi pada guruku yang satu ini????
ibu Nuri gendut,cerewet bahkan punya suara bervolume seperti monster yang kejam.tapi kalian tau anak anak? beliau berhati emas.

hmm,aku ga tau harus dimulai darimana aku harus menceritakan ini,suatu hari ia masuk kekelas setelah pelajaran olahraga.

bu nuri : cepet ganti bajunya hari ini kita pidato!(tentunya dengan suara monster chiri khasnya,oia,jika kalian tidak bisa membayangkannya anggap aja dia seperti pretty.)

(anak anak menghiraukannya,dan aku hanya memakai baju sekolah dan celana olahraga untuk mengikuti pelajarannya)

nomor absen urutku untuk berpidato masih jauh,sangking kecapean olahraga dan bergadang aku tidur.
lambat laun absenkupun berjalan,apa yang terjadi,Ibu nuri yang langsug membangunkanku dari tidur,dalam hidupku baru sekali ini terjadipadaku lalu ia berkata :

ibu nuri : "cuci muka sana,urutanmu sebentar lagi."
aku: "iya bok,permisi ya bok!"

aku mencuci muka lalu memesan bakwan dan minuman dingin,dan minum di depan teras kelas dan tidak lupa berbincang dengan pembersih sekolah.beberapa menit kemudian ibu nuri mencariku keluar,menemuiku,lalu berkata :
ibu : "ya Allah,cepet masuk!giliranmu!"
aku : "yaelah buk!aku belum mempersiapkan apa apa!"
ibu : "nanti nilaimu ga ada!"(kalo guru lain pasti dia akan berkata"yaudah!biarin aja!awas kau,liat saja nilaimu!")
aku : "iya buk!" (langsung masuk kelas dan langsung berpidato tanpa naskah)

kutipan :

"Bahaya seks bebas.''
(mumpung pidato bebas,entah kenapa justru ini yang terpikir di otaku)
hmm.asalamualaikum,yang saya hormati ibu nuri guru pembimbing bahasa indonesia
yang saya hormati teman teman tercinta semuanya
teman2 : "wooowww cintailah kami cintailah kami haha"
pada pidato saya kali ini,saya akan berbicara tentang bahaya seks bebas maupun bahaya serta kenikmatannya.
temen2 : "hahahahLANJUTKAN!"
pada awal awal tahun ini,pemerintah sudah memperhitungkan remaja remaja yang sudah terkena seks bebas,baik secara langsung dan tidak langsung.
(sepanjang ini aku berpidao serius,dan sampai pada akhirnya..)
seks bebas dapat dilakukan dimana saja,baik di mobil bahkan di losmen terbuka,dan jangan lupa bagi remaja seperti yang didepan saya ini(temenkelas) sediakan tisu basah serta kondom untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan.
sekian dan terima kasih,mohon maaf kalau pidato saya kurang sempurna ataupun berbobot.
satu dua tiga empat kucing berlari,selamat hari rayee(upin mode on)

yah,pada saat itu yang kupelajari bukannya belajar berpidato,tapi yang mengharukanku adalah melihat sikap bu nuri terhadap siswa siswanya,beliau mempunyai hati yang lembut walaupun ngga selembut tampang atau fisiknya...
yang aku sesalkan dari dia adalah satu hal,seharusnya aku berkata padanya..
Ibu Guruku tercinta,terimakasih telah memberiku pelajaran : "the power of kepepet.'



2 Komplain:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Nita mengatakan...

Hahaha.
Seep!
suaranya itu lho yg bikin inget sm dia terus..

Posting Komentar