Recent Posts

Selasa, 22 Desember 2009

Mother's day.

Huaaaaaah.selamat hari ibu mama,kata itu yang kuucapkan polos sama mama yang udah menghidupiku sampai detik ini dan ngasih semua yang aku pinta sampai gede sebesar Edward Cullen.

Ga ada yang spesial yang aku kasih buat mama dan ga seperti anak anak lainnya yang ngasih gelang,mobil dan bahkan kue.bahkan kayak manohara yang ngasih selop buat mamanya dengan bill sebesar 13 juta rupi ah.bukan ga mau ngasih,tapi pahamilah ma,aku bokek.

Tapi kalo emang jujur,aku pengen banget ngasih sesuatu yang bener bener berharga buat mama,bahkan yang membuat dia gak emikul beban sendirian,tapi aku gatauuuw mesti gimana dan harus seperti apa ngejalaninnya.Tapi satu hal hikmah yang aku dapet setelah ngucapin hari ibu sama mama...

Aku tetep pegang janji sama mama sampai sekarang kalo aku gak ngerokok hahah.yah,cuma itu,walaupun aku anak yang paling ganteng,dan selalu pulang jam 12 lewat,aku gak pernah yang namanya ngerokok atau bahkan mabuk.yaaa karena aku udah pegang janji saa mama.


Cuma itu yang bisa aku kasih mama.Selamat hari Ibu.kasih jalanmu sepanjang masa..hehe
I love you mom.

0 Komplain:

Posting Komentar