Recent Posts

Sabtu, 19 Desember 2009

final to golden shoes.

Di aktivitas aku selama masa pengangguran ini terbilang sibuk.yah sibuk mandi,makan main game serta nonton tivi adalah sesuatu kelebihan buat saya hahaha.

di malam ini gw akan bercerita tentang tim futsal gw yang sampai detik ini melaju ke putaran final.kalo flashback ke awal tim ini udah 2 setengah tahun berdiri dan udah memperoleh 13 piala selama berdiri.pada tanggal 24 desember GAWAAAT FC bakal menghadapi yang namanya fantastic fc.tim futsal yang udah berdiri sekitar 6 tahun dan udah ngoleksi 26 piala sepanjang karir sepak bolanya.


hmm,bakal jadi pertandingan seru dan tantangan baru buat anak anak gawaat fc.hadiah kemenangan sebesar 2,5 juta.jika kami yang menang,uangnya bakal disumbangin buat papanya Ari yang sedang sakit tumor otak...

aku juga janji bakal main mati matian...
"melakukan yang terbaik untuk hal yang baik itu gak sia sia.walaupun tantangannya 26 x juara berturut turut..."


Amin.

0 Komplain:

Posting Komentar